Friday, March 1, 2013

Busana Muslim Bahan Sifon Cantik Elegan

GAYA BUSANA MUSLIM - Busana Muslim Bahan Sifon Cantik Elegan. 


Dunia fashion memang dunia yang penuh dengan seni dan desain yang saling terkait satu dengan yang lainnya. Tidak terkecuali untuk busana muslim yang akhir-akhir ini sangat banyak mengeluarkan berbagai macam desain baju yang tidak terkesan kaku namun sudah lebih modis dan bergaya. Begitu juga dengan penggunaan bahan dikarenakan bentuknya yang harus menutupi seluruh anggota tubuh membuat seseorang harus pintar dalam memilih.

Baju muslim bahan sifon adalah salah satu jenis bahan yang kerap ditemui di berbagai toko busana baik lokal maupun online. Bahan sifon yang ringan dan mudah jatuh membuat lekukan tubuh tidak terlihat dengan jelas adalah alasan yang selalu digunakan bagi perancang baju muslim. Tak hanya indah, namun jenis bahan sifon ini sangat nyaman kala dikenakan dan menampilkan kesan menawan karena sifatnya yang jatuh.

Sayangnya, karakter dari baju muslim bahan sifon yang tembus pandang dan transparan haruslah dapat disiasati dengan baik. Salah satunya tentu menggunakan lapisan bahan yang sesuai dengan warna dasar dari sifon itu sendiri atau berbeda. Hindari penggunaan bahan tambahan tersebut yang cenderung berat sehingga membuat bahan sifon tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Baju Muslim Bahan Sifon Untuk Pesta

Kebutuhan masyarakat untuk bersosialisasi membuat desainer kerap menciptakan desain yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan. Baju muslim bahan sifon misalnya, sangat cocok digunakan untuk acara pesta seperti pernikahan, resepsi atau acara lainnya yang sifatnya resmi. Mengapa? Karena sifatnya yang lembut membuat tampilan menjadi lebih manis meski model yang ditawarkan adalah kain bertumpuk.


Dengan sedikit variasi cutting tanpa mengabaikan kaidah yang harus ditetapkan, baju muslim bahan sifon ini sangat menarik untuk digunakan. Ditambah lagi dengan beberapa aksesoris tambahan yang sesuai dengan porsi tubuh dan busana akan menambah penampilan menjadi lebih modis.

Baju muslim bahan sifon yang dikenakan kala acara formil sangat fashionable, tidak panas, nyaman, tidak mudah kusut dan tidak terkesan berat. Sangat cocok digunakan oleh wanita yang menyukai gaya feminim dan terkesan elegan.


Sumber :  http://www.gamisterbaru.com/

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih - Anda telah mengunjungi - GAYA BUSANA MUSLIM -