Saturday, March 16, 2013

Berburu Baju Muslim Modis



GAYA BUSANA MUSLIM - Mungkin Anda yang baru memakai busana muslim masih sangat sedikit informasi tempat yang menjual busana muslim. Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut karena sekarang sudah banyak toko-toko, bahkan took online pun, yang menjual busana muslim yang modis. 

Akan tetapi, untuk dapat mendapatkan baju muslim yang murah dan tetap modis, Anda perlu beberapa tips. Tips tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pastikan Anda menyediakan anggaran khusus membeli baju muslim modis karena baju muslim biasanya harganya melebihi baju biasa.

2. Pilihlah baju muslim yang benar-benar cocok dan pas untuk Anda kenakan. Jangan tergiur oleh merk atau model yang kira-kira tidak pas dengan kantong dan tubuh Anda.

3. Biar lebih praktis, pilih model baju muslim yang berpotongan, supaya bisa Anda padu padankan dengan baju Anda yang lain.

4. Pilih baju muslim yang warnanya cocok dengan kondisi kulit Anda. Bagi yang memiliki kulit putih tentu saja Anda tidak perlu mengkhawatirkannya. Hindari warna muda yang akan membuat Anda terlihat pucat. Bagi yang berkulit berwarna, sawo matang atau kecokelatan, pilih warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok.

5. Jangan lupa memilih kerudung yang sesuai dengan warna baju atau celana, atau perpaduan antara warna baju dan celana yang dikenakan agar terlihat lebih modis.

6. Untuk terlihat modis dan gaya, Anda bisa menambahkan aksesoris, seperti kalung, bros, atau manset yang sesuai dengan busana.

Dengan tips tersebut, Anda sudah bisa memakai busana muslim yang terlihat modis. Sebagai seorang muslim, Anda tidak perlu lagi ragu untuk mengenakan baju berjilbab karena sekarang sudah banyak desainer dan toko-toko yang menyediakan baju muslim modis. 


Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk terlihat modis. Anda tidak terlihat kampungan atau tidak modis karena tubuh Anda tertutup semua. Anda sudah dapat memadukan baju muslim modis dengan bentuk tubuh Anda. 

Sekarang ini, sudah banyak model baju muslim modis yang bisa kita pakai sesuai bentuk tubuh Anda. tapi, hal tersebut dikembalikan lagi kepada selera Anda. Mulai dari kerudung sampai baju, banyak model dan macamnya. Kerudung saja, sekarang sudah banyak model dan bentuknya. 

Dengan kerudung yang sama, kita bisa mengkreasikan kerudung tersebut dengan model-model yang kita inginkan. Lihat saja d majalah-majalah atau internet yang banyak membahas tentang model-model kerudung. Anda bisa meniru model-model tersebut untuk mengkreasikan kerudung Anda. 

Kerudung saja sudah banyak sekali modelnya, tergantung mana yang kita suka atau ke mana kita akan memakainya. Begitu juga dengan baju yang dikenakan. Tergantung ke mana kita akan memakainya, sesuai dengan situasi dan kondisinya. Meskipun baju muslim banyak modelnya, tapi kita juga harus melihat situasi dan kondisinya untuk memakai baju muslim modis tersebut. 

Apabila Anda hobi merias kerudung, hobi tersebut dapat tersalurkan karena banyak orang yang ingin memakai baju muslim modis, tapi tida bias mengkreasikan kerudungnya. Dengan membuka usaha jasa rias kerudung atau membuat sebuah tulisan, itu pun bisa Anda lakukan.Anda dapat membuat tulisan yang berisi tentang model-model kerudung. 


Tulisan tersebut dapat Anda kirim ke penerbitan buku atau media online, sehingga karya tulisan Anda dibaca oleh publik. Banyak manfaat yang dapat diambil dari baju muslim modis. 

Dengan mengikuti syariat Islam tentang cara berpakaian untuk kaum hawa, Anda masih dapat terlihat modis dan tidak dipandang sebelah mata lagi. Untuk itu, Anda jangan ragu lagi memakai baju yang sesuai dengan syariat Islam, tentu saja dengan baju muslim modis.


Sumber :  http://bajumuslimwanita2.blogdetik.com/

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih - Anda telah mengunjungi - GAYA BUSANA MUSLIM -