Wednesday, February 13, 2013

Putih yang ELEGAN dan BERSERI


GAYA BUSANA MUSLIM - Baju muslim putih selalu lebih dimintai pada saat hari menjelang  lebaran. Semua umat muslim terutama muslimah akan berburu berbagai desain dengan warna putih, polos ataupun dengan bebera modifikasi perpaduan warna dan aksen. Harga bervariasi sesuai dengan kayanya keanekaragaman motif yang ditawarkan.

Selain hari raya, baju muslim putih juga sangat diminati untuk moment-moment lain seperti saat mengikuti ceramah akbar atau sekedar menghadiri pengajian rutin di lingkungan rumah. 

Warana putih bersih sangat menarik dan anggun, memberi kesan berseri pada wjah penggunanya, inilah salah satu alasan busana dengan warna putih tak pernah sepi dari minat konsumen.

Keunggulan Baju Muslim Putih.

Modifikasi dan penambahan aksen-aksen kecil seperti payet, bordir mendominasi desain untuk busana ini. penambahan kancing unik juga sering dilakukan untuk memberikan kesan cantik dan feminim.  Baju muslim putih lebih banyak hadir dalam desain jubah atau gamis, selain nampak lebih anggun, patern sederhana memberikan kesan elegan yang kuat meskipun hanya sedikit permainan motif disana.

Cocok digunakan untuk semua warna kulit, bahkan untuk mereka yang memiliki kulit gelap, akan tampak lebih bersih dan bersinar ketika memilih warna putih sebagai busana. 

Bagi yang memiliki kulit putih dan kuning langsat, bisa memilih baju dengan variasi motif sedikit bordir warna atau payet mengkilap agar nampak lebih cantik. 

Kesan netral juga memberikan alasan kuat busana warna ini dapat digunakan oleh semua orang dengan berbagai latar belakang usia dan jenis kelamin.

Mungkin ada sebagian orang yang masih takut memilih warna putih untuk baju dengan alasan kebersihan. Sedikit noda akan membuatnya nampak kotor dan mengganggu penampilan. Solusi yang bisa diberikan adalah dengan menjaganya tetap bersih dan merawatnya dengan baik. 

Terlepas dari semua itu, warna putih memberikan banyak arti bagi penggunanya. Konsumen memilih warna putih karena netral, mudah dipadupadankan, memberi kesan berseri, elegan, bersih dan suci. Bukan hanya baju muslim putih namun semua desain busana dan pernak-pernik fashion dalam warna putih.


Sumber :  http://www.gamisterbaru.com/

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih - Anda telah mengunjungi - GAYA BUSANA MUSLIM -