Thursday, February 14, 2013

Gaya Busana Muslim yang Kasual


GAYA BUSANA MUSLIM - Cara berpakaian seseorang mencerminkan kepribadian pemakainya. Bagi mereka yang berpikiran ceria, pakaian biasanya cerah dan ceria, Gaya Busana Muslim Kasual bahkan tidak jarang dengan banyak motif. 

Sementara itu, bagi mereka tenang kepribadian, koleksi pakaiannya cenderung terdiri dari satu warna, dengan motif merata tanpa banyak aplikasi. Pakaian wanita muslim merek lokal sudah aktif sejak tiga tahun lalu. 

Gaya Busana Muslim Kasual yang merupakan koleksi pakaian Islam bagi perempuan di atas kisaran usia ‘20. Dengan baris ini, mereka menyajikan pakaian wanita muslim lebih Embellishment dan ceria sesuai dengan usia target. Koleksi ini menunjukkan sisi menyenangkan pemakai dengan warna banyak, baik dari materi, juga dari karakteristik.

Keindahan Gaya Busana Muslim Kasual

Apa yang membuat mereka berbeda dari kebanyakan koleksi busana muslimah yang lain adalah unik dan memotong bahan yang digunakan. Sebagian besar potongan-potongan pakaian muslim mereka menggunakan teknik asimetris, sehingga menciptakan mode sederhana yang tidak pasar. 

Gaya Busana Muslim Kasual bahan yang digunakan sebagian besar sifon, kemeja, dan ada konten Lycra. koleksi busana yang berusaha untuk menggunakan bahan-bahan yang dingin ketika dipakai.


Hijab Gaya Busana Muslim Kasual

Benar hijab (termasuk khimar dan jilbab) adalah karunia dari Allah SWT. Gaya Busana Muslim Kasual Anda tidak memakai untuk umat Islam lainnya hanya untuk Islam atau membuat fungsi-fungsi lain (nampaknya perempuan lebih banyak agama) lebih nyaman. 

Merasa tidak terganggu dengan rambut Anda! Bekerja pada perfecting mereka berkonsentrasi pada keesaan Allah SWT tidak menyinggung perasaan saya apa-apa, dengan menggambar dekat HIM dalam doa. 

Memakai jilbab asalkan tidak ada yang penolakan apa yang Qu’ran perintahkan : hijab. Untuk diri sendiri. Allah SWT memberikan anda karunia anda hijabs, sekaligus sebagai simbol dari kesetiaan dan ketaatan dan kasih kata-Nya, dan untuk melindungi tubuh Anda dari prasangka dan kecemburuan dari sebagian besar orang lain.


Sumber :  bajumuslimwanita2.blogdetik.com

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih - Anda telah mengunjungi - GAYA BUSANA MUSLIM -