Thursday, April 4, 2013

Muslimah dengan busana yang Trendy


GAYA BUSANA MUSLIM - Warna-warna yang telah berubah dalam tradisional hitam atau coklat tua paling banyak menjadi merah muda lebih menarik dan menyenangkan biru telah terlihat untuk dapat diterima setidaknya lebih kaya khas dan kaum hawa.

Memperkirakan sektor Penjualan pakaian Muslim perkiraan yang dapat mencakup desain busana muslim adalah subjek intrik. Sektor ini telah menjadi lingkaran, 2012 ketat tertutup sampai larut.

Beberapa tokoh pasar menempatkan penjualan dekat $ 500,000,000 12 bulan di Inggris saja, di mana komponen besar dengan populasi Muslim tumbuh subur. 


Menurut beberapa perkiraan kasar yang dihasilkan oleh Kamarul Aznam, pemilik media massa Malaysia, total pasar yang berdiri untuk dieksplorasi jangka biak ke setidaknya beberapa milyar dolar dalam serikat eropa saja.

Busana muslim telah tumbuh secara signifikan pada jaman dulu beberapa tahun, dan itu tidak hanya berkaitan dengan pakaian orang dewasa, tapi fashion untuk anak tambahan.

Berikut adalah tips tentang bagaimana Anda memilih gaun busana muslim trendy terbaik yang tidak bertentangan dengan aturan berpakaian Islam :

PERTAMA


Sebagai wanita Muslim oleh aturan Islam, baju bertujuan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa menyakitinya, tambahan meliputi aurat. Itulah mengapa perempuan Muslim memilih pakaian yang menyamarkan siluet drop.

Tapi tunggu, apa itu aurat?

Untuk mendapatkan seorang wanita, semuanya aurat dengan pengecualian wajah dan dua telapak tangan. Aurat sangat tertutup ke seksualitas. Misalnya, ketika seorang pria mulai melihat pusar, paha, payudara yang, pantat atau rambut wanita itu pria itu pasti akan mendapat gembira dan nafsunya akan mulai mengontrol dia.

Dan ini adalah apa yang Islam tidak ingin karena ketika mulai nafsu untuk mengendalikan seseorang, ia pasti akan kehilangan logika dan kepalanya. Tapi ada beberapa pertanyaan tentang betapa datang harus perempuan menutupi rambut mereka?

Yah, kita tidak pernah mencari tahu apa yang seseorang ingin memeriksa. Kadang seorang pria bisa merasa senang dengan hanya mengalami beberapa rambut.

Jadi Islam ingin mengadopsi pencegahan sejak awal mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Logikanya, mengapa harus muncul seorang wanita seksi dengan pria lain bukan suami?
Juga, mengapa mengekspos tubuh Anda di mana-mana jika Anda masih single?

Dengan Islam, perempuan yang sangat dicari, serta harus dihargai baik itu Ada diddalam keluarga atau komunitas.

KEDUA


Pilihlah koleksi busana muslim trendy yang sesuai dalam ukuran agar tidak mengganggu membantu proses Anda berjalan.

Alasan lain bahwa Islam melarang pakaian ketat adalah, pakaian terlalu ketat dapat mengganggu pernapasan proses kulit aktual serta tubuh alami berkeringat sirkulasi, sedangkan gaun yang terlalu besar dalam ukuran ini selain berbahaya karena juga dapat terinjak saat terjadi untuk berjalan dan menyebabkan pengguna terjatuh.

Setelah Anda memilih Busana Muslim, 
Anda tidak harus menggunakan pakaian ketat ganda dengan jangka pendek lengan, 
tiga per empat blus, atau tank top.

Jika Anda memilih untuk mengenakan busana muslim trendy, pilihlah lengan panjang.
Pilih bahan dan model yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda adalah orang yang terlibat aktifitas yang banyak, bahan terbaik untuk pakaian adalah mereka yang menyerap keringat dan cepat tidak dapat dengan mudah mengacak-acak, dan terdiri dari blus, atau lengan panjang t-shirt, dengan celana panjang. 

Tetapi jika kegiatan tersebut kurang aktif, pilihan terbaik umumnya blus atau kemeja lengan panjang yang memiliki rok panjang.


Sumber :  http://kumpulanartikel.tumblr.com/

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih - Anda telah mengunjungi - GAYA BUSANA MUSLIM -